Mar 11, 2013

Sistem Informasi Geografis



-Sistem adalah suatu komponen-komponen yang saling terintegrasi dan di gunakan untuk memecahkan masalah. Sedangkan informasi merupakan data yang telah di olah sedemekian rupa hingga menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat dan berguna untuk memecahkan suatu masalah. Jadi system informasi merupakan komponen-komponen yang saling terintegrasi yang di gunakan untuk memecahkan suatu masalah dengan menggunakan informasi yang telah di dapat.
-beberapa bahasa yang sedikit saya pahami ,java,C++,tapi saya lebih senang dengan jairngan atau networking
-bebrapa sistem yang pernah saya buat diantaranya, sebuah program ringan di android, dan bebarap jaringan kecil-kecilan.
-saya harap ilmu dalam pelajaran SIG ini bisa membantu saya untuk mendapat uang..money money money..
-s
-



No comments:

Post a Comment