Mar 14, 2011

what a boring Tuesday 8th feb

yeeaaahhh, after a long holiday (sebenernya g long sih) akhirnya waktunya kembali ke flat rutinity yang harus saya tempuh.

yah tanggal ini adalah tanggal awal saya mengawali kuliah di semester 4 ini..betapa sialnya saya hari ini saya terlambat bangun di hari pertama ini,sebenarnya sih gara-gara semalam saya keasikan menonton film dvd anime yang baru saya beli.hahahha..
well akhirnya saya pun bangun saat waktu tepat menunjukkan jam 09.00 dan saya pun tercengang,tanpa pikir panjang yaaaahhh begitulah anak kostan mandi dan berdandan seadanya untuk ke kampus(tapi bersih lho)..hahaha..jadi hari ini saya tidak mengikuti pelajaran pada jam pertama(jangan ditiru yah kebiasaan buruk ini)..
saat di kelas saya masuk saat pertengahan mata kuliah softskill dan saya pun terheran-heran karena saya tidak menyimak dari awal.dosen softskill pun memberikkan tugas yaitu yah ini dia menyuruh membuat tulisan tentang kesan saat pertama kali belajar bersama nya.karena saya hanya sekilas masuk mata kuliahnya jadi saya belum bisa memberi dan memikirkan suatu kesan itu..yaaahhhh jadi mungkin akan menyusul di postingan saya minggu depan..hahhaha..

jadi inti dari postingan ini hanya ingin share seberapa mumetnya kehidupan saya(sebenernya sih biasa aja cuma malesnya g ketulungan)hahahaha…

No comments:

Post a Comment