Mar 16, 2011

Ketika Manusia Haus Akan 3 TA

wuiiidiiiihhhh...serem amat judulnya???hahaha
awal biasa lha intermezzo dulu, seperti biasa gw paling seneng yang namanya ngebahas keburukan manusia..
well kalo yang merasa jangan marah yah tapi coba lha pahami..
 ps: "dunia tidak adil"


ayolah lets get it on!!
first gw bakal ngasih tau dulu apa itu dari maksud tentang 3TA bagi yang belum tau simak baik-baik:
 3 TA adalah singkatan dari
-harTA,

-tahTA,

-dan waniTA



 .. nah cukup segitu aja penjelasannya,tp skrg tau kan apa itu 3TA..
mari kita bahas lebih lanjut!!

    setiap manusia pasti memiliki keinginan,tetapi bila seseorang yang terlalu haus akan 3TA tersebut saya jamin orang tersebut pasti tidak akan ada puas2nya..
bila manusia sudah terjangkit virus 3TA ini dia tidak akan peduli pada sekitarnya atau orang lain karena orang yang sudah terjangkit virus ini biasanya memegang metode "senggol kiri,senggol kanan,tekan bawah,jilat atas"..saya pun terkadang tak habis pikir bagaimana bisa ada orang yang seperti itu tapi yah itulah "Dunia zaman sekarang"..
karena 3TA  ini memang lha idaman semua pria (saya pun tak bisa menyangkalnya)
siapa coba yang tidak mau,tetapi kan beda antara kemauan dan rasa haus..
   oleh sebab itu biasanya kalau seseorang yang sudah haus akan 3TA pertama-tama dia akan terus mengejar-ngejar untuk mendapatkan tahta yang lebih tinggi,karena semakin tinggi tahta maka semakin besar pula harta yang di dapat,semakin banyak harta maka wanita pun akan datang dengan derasnya..

mudah-mudahan orang yang sudah haus tahta kalau membaca tulisan ini bisa sadar ammiiieennnnn

(woiii sadar woiii peduli lha ma sekitar!!!)


nihhh contohnya  :  wkwkkwkwk

1 comment:

  1. kenapa cewenya mesti fara queen? knp ga aku aja sih? hahaha

    ReplyDelete